alexametrics

Merasa Cocok dengan Emil, Uu: Kami Sudah Saling Memahami

12 September 2017, 02:25:58 WIB

JawaPos.com – Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum menilai ada banyak kesamaan antara dirinya dengan Ridwan Kamil. Menurut Uu, visi dan misi yang diusung Emil-sapaann Ridwan Kamil- di Pilgub Jabar 2018, sangat selaras dengan dirinya.

Uu mengklaim di antaranya mereka sudah saling memahami.

“Karena kami berpengalaman di birokrasi, kami mempunyai keinginan yang sama dalam membangun Jawa Barat,” papar Uu seusai menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional, Senin (11/9), dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Grup).

Bahkan, lanjut Uu, di saat pertemuan dengan Emil beberapa waktu lalu, mereka bukan hanya berfikir lima atau sepuluh tahun kedepan, bahkan lebih jauh dengan keinginan membangun fondasi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Kami berbicara tiga puluh empat puluh tahun kedepan, artinya kami ingin membangun fondasi kesejahteraan, kemajuan dan keimanan ketakwaan warga Jawa Barat,” papar Uu.

Namun, lagi-lagi Uu tidak bisa menjawab secara pasti akan berdampingan dengan Emil dalam Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Karena hal itu merupakan kewenangan partai.

“Saya tidak bisa memastikan itu, karena ranah atau kewenangan partai. Tapi yang jelas antara saya dan Pak Ridwan Kamil banyak mempunyai kesamaan dalam membangun Jawa Barat,” pungkas Uu.

Editor : admin

Reporter : (mam/jpg/JPC)


Close Ads
Merasa Cocok dengan Emil, Uu: Kami Sudah Saling Memahami