JawaPos Radar

Loncat ke Sungai Musi, Pelaku Curanmor Ditemukan Tewas

12/08/2018, 23:38 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Loncat ke Sungai Musi, Pelaku Curanmor Ditemukan Tewas
Kondisi pelaku curanmor yang tewas tenggelam di Sungai Musi. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Warga kawasan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Musi.

Berdasarkan informasi, mayat tersebut bernama Suhendra yang beberapa waktu sebelumnya diduga sempat melakukan aksi curanmor terhadap korban Sugiarto. Pelaku bersama dua rekannya dikejar warga hingga nekat melompat ke sungai.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepadapetugas Polsek Gandus. Kapolsek Gandus Palembang AKP M Aidil membenarkan penemuan mayat tersebut.

Berdasarkan informasi dari warga bahwa mayat yang diketahui bernama Suhendra ini merupakan kawanan pelaku curanmor yang sempat dikejar warga.

Kemudian, pelaku yang merasa sudah terkepung akhirnya meloncat ke Sungai Musi. Sedangkan rekan korban sempat melarikan diri. "Kami masih akan menyelidiki kasus ini," katanya saat dihubungi, Minggu (12/8).

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Sedangkan, korban Sugiarto beserta anaknya saat ini masih dimintai keterangan di Polsek Gandus.

"Kami akan mencari dua rekan Suhendra ini," tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up