alexametrics

Komedi Putar di PRJ Roboh, Polisi Cari Tahu Penyebabnya

12 Juni 2019, 09:14:47 WIB

JawaPos.com – Wahana komedi putar yang berada di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (10/6) sempat roboh. Akibatnya beberapa orang menderita luka-luka. Namun, kini kondisi korban sudah mulai membaik.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful saat dihubungi wartawan pada Selasa (11/6). Menurut dia, kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa. “Kemarin itu bukan sekarang,” ucap Syaiful.

Syaiful menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tapi, tak dipungkiri ada korban luka-luka. Meski begitu, dia tak merinci berapa korban luka tersebut. Dirinya memastikan korban-korban sudah diobati. “Hanya luka-luka ringan saja,” katanya.

Dia menambahkan, hingga kini masih didalami penyebab robohnya komedi putar itu. Hingga kini polisi masih terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara. “Saya pastikan dulu,” ujar Syaiful menyudahi.

Diketahui, Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (10/6) pukul 18.30 WIB kemarin. Komidi putar yang terletak di arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba roboh.

“Mengalami kerusakan pada permainan tersebut akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan.

Empat orang penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Para korban kemudian ditangani oleh petugas medis PRJ. “Para korban hanya diberikan obat merah dan obat lainnya,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads