alexametrics

Diduga Dibunuh, Pria Plontos Tewas di Pinggir Jalan Soekarno Hatta

12 Juni 2019, 10:50:45 WIB

JawaPos.com – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (12/6) dini hari pukul 01.30 wita. Tepatnya di pinggir jalan, Kilometer (Km) 2 atau depan Paldam Kodam VI Mulawarman. Pria yang diketahui bernama Marco itu diduga tewas dibunuh.

Informasi yang dihimpun Prokal.co (Jawa Pos Group) dari warga yang tinggal dekat lokasi kejadian, korban dari kawasan Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. Dia hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Ramayana, Km 3,5, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Marco pulang seorang diri menggunakan sepeda motor jenis FIZR warna merah-putih, Nopol 5053. Dia pulang melintasi Jalan Soekarno-Hatta. “Pas sampai sini (kilometer 2 depan Paldam) sekira pukul 01.10 Wita, dia didatangi dua orang yang juga menggunakan sepeda motor sambil berboncengan,” kata Rahman, warga dekat lokasi kejadian.

Tiba-tiba, lanjut Rahman, kedua orang yang belum diketahui identitasnya itu menendang sepeda motor Marco, hingga Marco jatuh. Usai terjatuh, Marco masih bisa berdiri. Melihat pria berkepala plontos itu berdiri, pelaku lalu menghantam menggunakan besi seperti shockbreaker motor.

Tidak lama kemudian, bapak yang diketahui memiliki seorang bayi itu tewas di tempat. Sedangkan para pelaku melarikan diri.

Jenazah Marco kemudian dievakuasi ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo (RSKD). Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Polsek Balikpapan Utara. Motor korban juga sudah diamankan di Polsek Balikpapan Utara.

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads