alexametrics

Jelang 17 April, Aa Gym Beri Nasihat Boyke lewat Buku 7B

12 April 2019, 00:25:16 WIB

JawaPos.com – Kesuksesan salah satu pengusaha kuliner Kota Bandung, Boyke Febrian Mohammad dimuat dalam satu buku saku yang dibuat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Dalam buku yang berjudul 7B Kebiasaan Menuju Sukses, Aa Gym memberikan kiat-kiat untuk mencapai sukses dalam kehidupan di dunia dan akhirat.

Boyke yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Golkar ini, dikenal sangat dekat dengan ulama kondang tersebut. Boyke merupakan murid dari Aa Gym. Bahkan, langkah Boyke menuju kursi senayan pun tiada lain berkat nasehat dan doa yang disampaikan Aa Gym.

Dalam buku tersebut, Aa Gym menyampaikan nasehat kepada Boyke dengan inisial yang disematkan kepada Boyke, yakni 7B. Buku 7B memiliki makna sendiri bagi Boyke, yang maju sebagai caleg partai golkar nomor urut 7.

Buku 7B sendiri berisi nasehat Aa Gym untuk menuju sukses. Yaitu Beribadah dengan benar dan Istiqomah, Berakhlak Mulia, Belajar dan berlatih tiada henti, Bekerja dengan 5 As, Bersahaja dalam hidup, Bantu Sesama, dan Bersihkan hati selalu.

Sontak buku tersebut menjadi pegangan untuk Boyke dalam menghadapi kontestasi yang sebentar lagi mencapai puncaknya, yakni tanggal 17 April 2019. Boyke pun dalam blusukan menyapa masyarakat di Kota Bandung dan Kota Cimahi, mendapatkan metode kampanye yang baru dengan membagikan buku kepada masyarakat yang ditemuinya.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari Aa Gym. Saya kira buku ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Kehidupan dunia dan akhirat harus sejalan. Maka dengan buku ini Aa Gym memberikan gambaran bahwa kesuksesan bisa diraih dengan ketaatan kita kepada Allah,” kata Boyke, Kamis (10/4).

Boyke menjadikan Aa Gyn sebagai guru yang memberikan segala nasehat dalam kontestasi pileg hari ini. Boyke pun menceritakan bagaimana dirinya berkampanye dengan metode-metode yang berbeda dari para caleg lainnya. Kini rentetan perjalanan berkampanye, ditutup dengan sebuah buku yang memberikan manfaat literasi bagi masyarakat.

“Setelah sebelumnya berkampanye dengan menggagas Donat Boyke sebagai kuliner pertama di Kota Bandung dan Cimahi, yang terbuat dari kekayaan alam Jawa Barat yakni, ubi cilembu dan ubi ungu, serta pengobatan gratis kepada masyarakat, sarapan bareng dengan Ojek Online, Fogging DBD, dan kampanye ini ditutup dengan nasehat dari sebuah buku yang diberikan oleh Aa Gym,” pungkasnya.

Editor : Imam Solehudin



Close Ads