JawaPos Radar | Iklan Jitu

Suami yang Bunuh Istrinya Ditemukan Tewas Mengapung

12 Februari 2019, 13:41:15 WIB
Suami yang Bunuh Istrinya Ditemukan Tewas Mengapung
Kapolresta Palembang Kombespol Didi Hayamansyah. (Alwi Alim/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- Febrianto alias Ebit, 38, akhirnya ditemukan di perairan Musi, Palembang, Selasa (12/2). Lelaki yang membunuh istrinya, Linda Fitri itu sempat hilang usai meloncat dari Jembatan Ogan, Kertapati, Minggu lalu (10/2).

Kapolresta Palembang Kombespol Didi Hayamansyah mengatakan, jasad Ebit ditemukan di Pulau Salah Nama, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Ebit ditemukan mengapung oleh Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Palembang.

"Dari pemeriksaan jasadnya, kami menemukan identitas Ebit serta istrinya," jelasnya di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang.

Meskipun begitu, pihaknya masih akan melakukan tes DNA untuk memastikan identitas mayat tersebut. Karena secara fisik tidak bisa dikenali. Kondisi wajah jasad sudah lebam.

Ebit diduga kuat sebagai pelaku tunggal atas pembunuhan istrinya di Jalan Sepakat Nomor 101 RT 02 RW 01 Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang. Sebab keterangan saksi sinkron dengan bukti-bukti yang ditemukan di TKP.

"Untuk motifnya diduga karena permasalahan rumah tangga, sehingga terjadi adu mulut," tambah Didi.

Seperti diberitakan JawaPos.com sebelumnya, Febrianto melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Ogan, Kertapati, Palembang. Salah satu saksi yang melihat aksi tersebut langsung menghubungi keluarga korban yakni Karim, 60. Karim merupakan ayah Linda.

Saat Karim akan memberitahu Linda, rupanya Linda sudah tewas. Linda tewas dengan 24 luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Editor           : Dida Tenola
Reporter      : Alwi Alim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up