JawaPos Radar | Iklan Jitu

Si Pembunuh Istri Ditemukan Tewas Mengapung di Pulau Salah Nama

12 Februari 2019, 22:54:09 WIB
Si Pembunuh Istri Ditemukan Tewas Mengapung di Pulau Salah Nama
Jasad Ebit saat dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nasib Febrianto alias Ebit, 38, akhirnya diketahui setelah hilang selama dua hari karena meloncat di Jembatan Ogan, Kertapati, Palembang. Mayat Ebit berhasil ditemukan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Palembang, Selasa (12/2).

Yanti, 39, kakak Ebit terlihat tegar. Namun, tetap tidak dapat menutupi kesedihan saat melihat jenazah Ebit yang sudah terbujur kaku dan membengkak. Mayat Ebut ditemukan mengapung di Pulau Salah Nama, Banyuasin, Sumsel.

Tampak airmata sang kakak pun menetes di kedua pipinya. Berulang kali, mencoba untuk menahannya namun tetap saja kesedihan tidak mampu dibendung.

"Saya tidak menyangka jika Ebit tega membunuh istrinya dengan membabi buta," kata  Yanti saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa (12/2).

Selama ini, dia mengenal Ebit dan istrinya Linda Fitri, 38, sebagai keluarga yang harmonis, rukun dan tidak ada masalah apapun. Mereka sudah menikah sejak 16 tahun lalu. Karena itu, dirinya sangat tidak menyangka bisa terjadi seperti ini.

Ia pun mengaku mendapatkan kabar dari kepolisian terkait penemuan Ebit dan langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang. Dirinya yakin jika jasad yang ditemukan yakni adik kandungnya.

"Tadi saya lihat KTP nya benar itu adik saya. Rencananya akan dimakamkan di TPU Kamboja," tutupnya.

Seperti diketahui, Febrianto, 38, melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Ogan, Kertapati, Palembang. Salah satu saksi melihat aksi tersebut langsung menghubungi keluarga korban yakni Karim, 60, yang tak lain orang tua Linda Fitri, 38.

Saat akan diberitahukan kepada Linda, ternyata sang anak sudah dalam kondisi tewas dengan luka 24 tusukan di kontrakannya Jalan Sepakat Nomor 101 RT 02 RW 01 Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

Editor           : Yusuf Asyari
Reporter      : Alwi Alim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up