JawaPos Radar | Iklan Jitu

Truk Nyangkut Di Pagar Pembatas Fly Over

12 Januari 2019, 14:03:52 WIB
Truk Nyangkut Di Pagar Pembatas Fly Over
Truk tabrak pagar pembatas fly over. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Tol Dalam Kota Slipi dini hari tadi. Jasa Marga Traffic Information Centre (JMTIC) menjelaskan diduga sopir kehilangan kendali.


Manager JMTIC , Hervian menjelaskan sesuai laporan petugas truk melintas dari arah Cawang. Sayangnya, truk hilang kendali sehingga menyeberang ke arah jalur dua dengan melompati pembatas jalan.


"Truk dari arah Cawang, setiba di TKP (truk) hilang kendali, lanjut lompat median menyeberang ke jalur B dan berhenti di bahu luar dengan posisi nangkring di atas pagar pembatas," tutur Hervian dalam keterangannya, Sabtu (12/1).


Sesuai informasi, Hervian menyatakan korban luka maupun meninggal nihil. Tetapi tidak dipungkiri akibat benturan yang keras, truk rusak pada bagian roda depan.

Selain itu, petugas pun berusaha melakukan evakuasi sehingga pada pukul 08.00 WIB seluruh TKP sudah bersih. Bahkan, lalu lintas pun sempat mengalami kepadatan Tomang menuju Slipi akibat evakuasi.


"Tadi lalin padat selama proses evakuasi, buka tutup menyesuaikan kondisi. Sekarang beres TKP bersih pukul 08.00 WIB," tandasnya

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Reyn Gloria

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up