alexametrics

Jumlah Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Brebes Bertambah

11 Desember 2018, 15:45:15 WIB

JawaPos.comJumlah korban kecelakaan maut di Desa Jatisawit, Bumiayu, Brebes, bertambah. Hingga Selasa (11/10) korban meninggal telah mencapai lima orang. “Ada yang meninggal dunia satu lagi di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Brebes AKP Rikha Zulkarnaen, Selasa (11/12).

Identitas korban tersebut atas nama Sidqi Hamzan, yang menurut laporan dihimpun masih berumur 7 hari. Sebelumnya, ia sempat dirawat di RSUD Margono Purwokerto akibat luka yang diderita pada bagian kepala.

Korban diketahui merupakan putra dari Siti Khalimah, 32, warga Desa Cinanas RT 02 RW 06 Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes. Yang sudah dinyatakan meninggal dunia terlebih dahulu sebelumnya. “Total korban meninggal dunia berarti menjadi lima orang,” tegas Rikha.

Kecelakaan Maut
(Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit truk tronton bernopil B 9370 WYT dan beberapa kendaraan lain di Jalan Raya Bumiayu, Desa Jatisawit, Brebes, Senin (10/12) sekira pukul 12.30 WIB. Kecelakaan terjadi saat truk pengangkut beras itu melaju dari arah selatan atau Sragen, menuju ke Cipanang dengan kecepatan sedang.

Tak lama setelahnya, truk seperti kehilangan kendali. Hingga pada akhirnya menabrak sejumlah kendaraan dan beberapa orang di depannya. Sebelum akhirnya terhenti di depan RSU Siti Aminah Muhammadiyah Bumiayu.

Sopir truk tersebut, Wasroni, 35, juga sudah ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (10/12) ini. Warga Karangdawa, Margasari, Kabupaten Tegal tersebut dianggap lalai dalam memahami kondisi terakhir kendaraannya. Yang diduga mengalami permasalahan pada sistem rem saat melintas di jalur tersebut.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (gul/JPC)



Close Ads
Jumlah Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Brebes Bertambah