JawaPos Radar

Sadis! Buat Pastikan Kematian Korban, Pelaku Potong Alat Kelaminnya

11/09/2018, 21:51 WIB | Editor: Imam Solehudin
Polisi
Ilustrasi Tindak Kriminal. Seorang warga Cileungsi, Kabupaten Bogor Barat, S, tega menghabisi nyawa karibnya. Setelah membunuh korban, pelaku memotong alat vitalnya. (Dok.JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Entah setan apa yang merasuki S, 40. S tega menghabisi nyawa NA, 56,dengan cara memotong alat vitalnya. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah ruko di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Usai membunuh temannya itu, S kemudian menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, Bekasi. Korban merupakan warga Kampung Dayeuh RT01/02, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar mengatakan, pelaku S merupakan warga Jalan Lebak No. 125 Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung.

“Awalnya Reskrim Polsek Cileungsi mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat bahwa ada seorang laki-laki yang menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Pelaku diduga melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi,” kata Asep kepada Radar Bogor (Jawa Pos Grup), Selasa (11/9).

Untuk menyusuri pelaku, petugas langsung berkordinasi dengan Polsek Cikarang Barat. Petugas langsung menahan pelaku kemudian mengambil barang bukti sebuah sepeda motor di wilayah, Cakung Jakarta Timur.

“Tadi pagi kami langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran informasi dari pelaku,” ucapnya.

Setelah ditelusuri, pelaku melakukan pembunuhan di sebuah ruko Kampung Dayeuh RT 01/02, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi. Petugas di dampingi RT RW setempat kemudian membukan roling door ruko tersebut.

“Di dalam ruko itu kami temukan sesosok mayat laki-laki terlentang di ruang garasi. Diduga mayat itu korban pembunuhan oleh S,” kata Asep.

Saat ditemukan, wajah korban terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah. Sementara, kondisi alat kelamin sebagian sudah terpotong.

Kasus ini masih diselidiki oleh aparat kepolisian, temasuk motif sakit hati atau ada faktor lain. “Diduga pelaku teman korban yang kesehariannya satu rumah dengan korban, sehubungan pada saat dilakukan cek TKP teman korban tidak ditemukan di tempat kejadian,” katanya.

Hasil interogasi, S mengaku memukul bagian kepala korban mengunakan benda tumpul. "Untuk memastikan korbannya telah meregang nyawa, ia memotong alat kelaminnya dengan pisau," pungkasnya.

(mam/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up