JawaPos Radar

Pegawai Bank BUMN Tewas Mengenaskan, Sempat Dikira Digigit Anjing

11/09/2018, 20:42 WIB | Editor: Imam Solehudin
Pegawai BRI
Aparat mengevakuasi jenazah Ella Nurhayati di Desa Kayu Ambon, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9) (RMOl Jabar (Jawa Pos Grup))
Share this image

JawaPos.com - Ella Nurhayati (42), pegawai Bank BUMN yang tewas mengenaskan Selasa (11/9) siang, sempat dikira digigit anjing. Elly ditemukan meregang nyawa dengan 23 tusukan di rumahnya, Kampung Pangragajian, Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Salah seorang tetangga korban, Deni Irawan, 36, mengaku sempat sempat mendengar anak korban yang berteriak meminta tolong.

"Waktu saya lagi ngurus burung, ada orang yang berteriak. Pas didatangi anak Ella bilang sambil teriak mamah gogog (anjing-red)," ungkap Deni sebagaimana dilansir RMOL Jabar (Jawa Pos Grup), Selasa (11/9).

Anak korban, tutur dia, berteriak di dalam pagar rumah. Saat berusaha masuk rupanya pagar masih digembok dan meminta anak itu membawa kunci pagar.

"Saya bilang bawa kunci, anak itu pun bergegas membawa kunci sambil terus berteriak gogog," katanya.

Ketika pintu pagar terbuka, Deni segera memeriksa bagian belakang rumah karena dikira ada anjing liar masuk ke dalam. Saat coba masuk melalui pintu belakang keadaan masih terkunci.

"Saya bilang mana gak ada anjing, terus anak itu bilang mama gogog, mama gogog," tuturnya.

Ia pun kemudian memutar arah menuju pintu depan, kaget bukan kepalang Deni melihat korban terkapar bersimbah darah di ruang tamu dengan darah segar mengalir di ubin.

"Pas dibuka saya kaget banyak darah dan Ella sudah meninggal,"ucapnya.

Menurutnya, saat itu ada tetangga lain datang dan menenangkan anak korban yang diketahui mengidap autis. Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat kewilayahan dan Polsek Lembang.

Disinggung mengenai, latar belakang Ella, Deni menilai tetangganya ini jarang berkomunikasi dengan dirinya. Selama ini korban hanya tinggal sendiri dan menempati rumah ujung gang itu dua tahun lalu.

"Dua tahun lah baru pindah kesini, saya paling lihat (Korban) sore atau malam pulang kerja. Katanya tinggal sendiri, kalau anaknya tinggal sama mantan suami Ella, paling datang kesini libur sekolah saja," pungkasnya.

(mam/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up