Begal Sadis Todongkan Senpi, Guru Honorer Pasrah Serahkan Motor

11/07/2018, 19:14 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP tempat begal beraksi di PALI, Sumsel. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com – Aksi kejahatan jalanan atau begal kembali terjadi di Sumsel. Kali ini korban seorang guru honorer SD bernama Eva Marlita Sari, 26, warga Talang Tumbut Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel.

Informasi yang dihimpun JawaPos.com, kejadian berawal saat korban bersama anak dan ibunya akan menghadiri hajatan di Desa Talang Akar, Rabu (11/7).

Saat di lokasi kejadian, korban melihat tiga pelaku berdiri di pinggir jalan. Korban yang tak merasa curiga terus mengendarai motor.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian para pelaku langsung menghadang korban. Mereka mengancam dengan menodongkan senjata api (senpi) ke arah korban. Para penjahat memakssa korban menyerahkan sepeda motornya.

Korban yang ketakutan akhirnya pasrah menyerahkan motor Honda Beat. Para pelaku kemudian kabur dengan membawa motor tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono mengatakan, saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku begal tersebut.

“Saat ini anggota sudah melakukan olah TKP untuk mencari bukti dan keterangan. Insya Allah kasus ini dapat cepat terungkap,” katanya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (11/7).

Ia mengaku, kasus kejahatan jalanan ini menjadi atensi dari pihak kepolisian. Hal ini tujuannya untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat. “Kami akan basmi setiap kejahatan terutama di Muara Enim dan Pali,” tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi