alexametrics

Kubu 02 Kian Optimistis Menang di Jateng

11 April 2019, 18:18:55 WIB

JawaPos.com – Jelang masa pemungutan suara pada 17 April 2019, kubu 02 pede bisa memperoleh hasil postif di tiap-tiap daerah. Termasuk Provinsi Jawa Tengah yang ditarget menang dengan raihan 50 persen lebih.

Hal itu disampaikan oleh Juru bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Daerah (BPD) Jawa Tengah, Sriyanto Saputro. Ia mengatakan angka sebesar itu merupakan hasil pemikiran realistis melihat kondisi di lapangan selama ini.

“Kami targetnya tidak muluk-muluk untuk wilayah Jateng. Yang penting menang. (Target) 50 persen plus 1,” kata Sriyato, Kamis (11/4).

Sriyanto menganggap, target sebesar itu sangatlah mungkin dikejar sampai tanggal 17 April besok. Lantaran, ia mengklaim saat ini antara petahana dan Paslon usungannya urusan elektabilitas sudah tidak begitu berjarak. “Pasangan 01 saat kampanye di Solo ingin kemenangan sampai 90 persen. Kami gak ingin seperti itu, tapi realistis yang penting menang,” imbuh pria berkumis tebal itu.

Dirinya pun menjamin, elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi di Jateng, berdasarkan survei internal, masih terus merangkak naik. Meski, Sriyanto pribadi tak menyebut berapa angkanya.

Satu hal bukti nyatanya, menurut Politisi Gerindra ini, adalah banyaknya peserta kampanye Prabowo-Sandi di Jateng. Seperti di Kota Solo, Rabu (10/4) kemarin, dimana katanya, semangat militansi memenangkan Paslon 02 begitu terlihat dari situ. “Tunggu saja kejutan nanti,” cetus Sriyanto.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Tunggul Kumoro



Close Ads