alexametrics

Begini Kondisi Pria yang Diduga Bunuh Diri di PIM 2

11 Maret 2019, 21:06:57 WIB

JawaPos.com – Seorang pria yang membuat geger Pondok Indah Mall 2, saat ini masih kritis. Korban diduga melakukan bunuh diri di mal yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, usai kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan. Karena jatuh dari lantai atas, kondisi korban saat ini masih kritis.

“Saat ini masih pacu jantung, masih menjalani perawatan,” ujar Indra, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/3).

Begini Kondisi Pria yang Diduga Bunuh Diri di PIM 2
Seorang pria diduga bunuh diri di PIM 2 (Instagram @jktinfo)

Diduga kuat pria itu terjatuh karena percobaan bunuh diri. Namun, Indra belum bisa merinci lebih jauh dan masih mencari saksi-saksi guna memastikan kejadian sebenarnya.

Polisi juga terus koordinasi dengan pihak mal terkait kejadian ini. Salah satunya yakni dengan melihat rekaman kamera CCTV saat kejadian.

 “(Diduga) Percobaan bunuh diri,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengunjung Pondok Indah Mall 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, nekat melakukan aksi bunuh diri. Diduga orang tersebut terjun bebas hingga tubuhnya tergeletak di lantai dasar. Hal ini membuat pengunjung geger akibat insiden menegangkan itu.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar membenarkannya. “Iya, benar ada kejadian itu,” ujarnya, Senin (11/3).

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Desyinta Nuraini

Copy Editor :

Begini Kondisi Pria yang Diduga Bunuh Diri di PIM 2