alexametrics

Tips Rayakan Romantisme di Laut Lepas

10 November 2018, 23:34:24 WIB

JawaPos.com – Terdapat film serial terkenal asal Amerika zaman dulu berjudul The Love Boat yang banyak menggunakan properti kapal pesiar Princess Cruises di seluruh penjuru dunia untuk mengambil gambar. Usai  film serial tersebut diluncurkan, Princess Cruises naik pamor bahkan hingga sekarang Princess Cruises masih diberi julukan Love Boat.

Apapun perayaan anda, bulan madu, pertunangan, ulang tahun, hari jadi, dan sebagainya, perjalanan romantis menanti di salah satu dari 17 kapal pesiar Princess Cruises yang mewah, romantis, dan indah.

Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik mengatakan, armada kapal pesiar Princess Cruises sangatlah cocok menjadi wadah untuk merayakan momen penting dalam hidup, di antaranya adalah untuk bulan madu, pertunangan, hari jadi, dan perayaan-perayaan lainnya. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas mewah mutakhir yang akan mendorong pengalaman berlayar bersama pasangan menjadi semakin indah dan romantis,”katanya, Sabtu, (10/11).

Perayaan yang indah dengan pasangan bisa menjadi moeman tak terlupakan saat kapal berlayar sepanjang garis pantai indah dengan latar belakang pemandangan menakjubkan. “Ini mengubah momen spesial menjadi kenangan berharga seumur hidup,” ujar Farriek.

Pasangan yang baru menikah juga dapat merayakan pernikahan mereka dengan liburan bulan madu dengan berlayar menjelajahi beragam pelabuhan romantis di seluruh dunia. Berikut ini, Princess Cruises menghadirkan tips untuk merencanakan perayaan romantisme sempurna bersama pasangan.

Putuskan bersama-sama tanggal dan destinasi liburan perayaan. Princess Cruises berlayar ke lebih dari 360 destinasi ternama di seluruh dunia sepanjang tahun. Anda dapat memilih pelayaran, pilih rencana perjalanan dan tujuan, lalu kemudian terbang ke pelabuhan panggilan dan segera naik pesiar.

Beberapa liburan romantis diantaranya adalah Hawaii, Alaska, Venice dan Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), kepulauan Karibia, dan, Anda juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai dari Singapura ke berbagai destinasi di Asia Tenggara, atau bahkan ke Jepang selama musim merekahnya sakura.

Tentukan jumlah peserta pesiar dalam satu grup. Hanya tamu berlayar Princess Cruises yang dapat menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam perayaan di atas kapal. Pasangan atau kelompok harus memesan pelayaran sebelum memesan tanggal perayaan untuk memastikan bahwa tanggal yang mereka inginkan tersedia.

Segera mulai rencanakan perayaan. Princess Cruises dapat membantu Anda menciptakan dan mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup, mulai dari album foto pribadi, video artistik hingga komposisi foto dokumentasi menawan. Princess Cruises menawarkan berbagai macam kegiatan, mulai dari pengalaman bersantap menu mewah berkelas dunia, rangkaian bunga, kue spesial, pemilihan musik latar, dekorasi tema romantis, aktivitas spa, dan masih banyak lagi.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (met/JPC)

Tips Rayakan Romantisme di Laut Lepas