alexametrics

Tanjakan Emen Kembali Memakan Korban, Kali Ini Satu Orang Tewas

10 September 2019, 13:57:10 WIB

JawaPos.com – Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, kembali memakan korban. Kali ini, kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Emen menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kejadian itu terjadi pada Selasa (10/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dilansir dari PojokJabar (Jawa Pos Group), Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni saat dihubungi membenarkan kecelakaan tersebut. Namun, pihak kepolisian belum menyampaikan lebih lanjut mengenai kejadian itu. “Iya, benar tejadi kecelakaan,” ujarnya singkat.

Video kecelakaan itu viral di media sosial. Terlihat kendaraan berupa mobil box berwarna kuning yang alami lakalantas itu akhirnya dievakuasi dengan mobil derek. Tampak bagian depan mobi box tersebut sudah ringsek lantaran mengalami kecelakaan.

Sedangkan pada video sebelum terjadinya kecelakaan, terlihat bus berada di posisi pinggir jalan sebelah kiri. Pada beberapa video yang beredar, nampak mobil tersebut sudah dalam kondisi terbalik dengan kondisi rusak parah.

Sementara tak jauh dari mobil, nampak seorang pria diduga penumpang dalam kondisi terluka parah. Informasi lain lagi menyebutkan, satu orang meninggal dunia dan dua luka berat akibat kecelakaan tersebut.

 

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads