JawaPos Radar

Tukang Ojek Tewas Terseret 12 Meter Dihantam Angkot, Sopir Dimassa

10/09/2018, 19:51 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Tukang Ojek Tewas Terseret 12 Meter Dihantam Angkot, Sopir Dimassa
Sopir angkot sempat dihajar massa akibat menabrak ojek hingga tewas (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan tragis melibatkan angkutan kota (angkot) dengan motor ojek di Jalan Kolonel Haji Burlian, Kecamatan Sukarame Palembang, Sumsel, Senin (10/9). Akibatnya, pengemudi ojek Burmawi, 52, tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas setelah terseret sejauh 12 meter. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecekalaan berawal saat sopir angkot bernama Ahmad Priyadi, 30, melintas dari arah Simpang Trakindo menuju simpang Tanjung Api-Api (TAA).

Kemudian, sopir angkot tersebut hilang kendali dan menghantam motor milik korban Burnawi yang sedang terparkir. Korban yang sedang duduk diatas motor pun kemudian terseret hingga tewas di tempat.

Warga yang melihat kejadian tersebut kesal atas perbuatan sopir dan langsung menghajar Priyadi. Beruntung, nyawa sopir angkot berhasil diselamatkan polisi yang datang langsung ke lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina mengatakan, hilangnya kendali ini diduga sopir angkot tengah mengantuk. Meskipun begitu, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir angkot ini.

"Saat ini kami telah mengamankan sejumlah barang bukti yakni angkot milik Priyadi dan motor milik korban," katanya saat ditemui, Senin (10/9).

Untuk jenazah korban, lanjut Merry, akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Namun, terlebih dahulu harus divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

"Kami akan selidiki kasus ini, apakah nantinya sopir angkot ini mengkonsumsi narkoba atau miras," tutupnya. (lim)

Laka Lantas di Palembang yang menyebabkan korban Burnawi tewas terseret 12 meter

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up