JawaPos Radar

Kapok, Anak Anies Mengaku Bosan Ikut Ayahnya Kerja

10/09/2018, 10:16 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kapok, Anak Anies Mengaku Bosan Ikut Ayahnya Kerja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak anaknya, Ismail meresmikan seni mural di TIM, Jakarta Pusat (Reyn Gloria/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dalam peresmian seni mural di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, kali ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seseorang yang spesial untuk Anies. Bukan isterinya, melainkan anak bungsu Anies, Ismail.

Tetapi ada yang berbeda dengan raut wajah Ismail saat menemani ayahnya bekerja. Ismail dapat pergi bersama Anies karena sedang libur sekolah, dirinya pun tiba di lokasi pukul 08.00 WIB.

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru dan sepatu sneakers, Ismail digandeng oleh Anies berkeliling menikmati seni mural karya muralis asal Kolombia, Ledania. Ismail nampak anteng dan penasaran dengan beberapa seni mural.

"(Perasaannya) Biasa aja, ini lagi libur sekolah 2 hari. Enggak (ikut lagi), bosan," ungkap Ismail di TIM, Jakarta Pusat, Senin (10/9).

Ungkapan polos bocah berusia 8 tahun itu sontak membuat awak media tertawa, dirinya mengaku kapok tak ingin ikut sang ayah bekerja lagi.

Setelah melakukan peresmian, Ismail pun diajak sang ayah berfoto bersama dengan muralis Kolombia, Ledania. Setelah itu, Ismail mengikut sang ayah meninggalkan TIM.

Mural yang terpampang di TIM dibuat sebagai simbol kerjasama hubungan baik antara Indonesia dengan Kolombia. Ledania mengaku membuat mural hanya dalam 5 hari, selama proses pengerjaan, Ledania juga dibantu oleh rekannya yang juga muralis asal Jakarta.

"Saya mengerjakannya pekan lalu, menghabiskan waktu 5 hari dengan jam kerja 6 hingga 7 jam sehari. Dibantu juga oleh teman saya seorang muralis asal Jakarta," tutur perempuan asal Kolombia tersebut.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up