alexametrics

Berikan Tali Asih, Kapolda: Kasus Eko Prasetio Sudah di Kejaksaan

10 September 2018, 19:35:01 WIB

JawaPos.com – Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono memberikan tali asih kepada istri korban tabrakan maut, Eko Prasetio, Dahlia Antari Wulaningrum, Senin (10/9). Tali asih diberikan Kapolda di kediaman Dahlia, di Asrama Polisi (Aspol) Manahan, Solo.

Selain memberikan bantuan tali asih, Kapolda juga turut serta membawa dokter untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Dahlia yang diketahui menderita lupus. 

Kapolda yang didampingi Kapolresta Solo, Kombespol Ribut Hari Wibowo, Wakapolresta, AKBP Andy Rifai, diterima langsung oleh orang tua Dahlia Aiptu Sutardi. Kapolda juga sempat berbincang dengan Dahlia dan menanyakan mengenai kondisi kesehatannya langsung.

TKP
TKP: Bermula dari cekcok, Eko Prasetio, 28, ditabrak oleh pengendara mobil di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo, Rabu (22/8). (Ari Purnomo/JawaPos.com)

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai keluarga Polri memberikan bantuan,” terangnya usai memberikan tali asih. 

Bantuan yang diberikan kepada Dahlia tidak sebatas tali asih saja. Tetapi, Kapolda berjanji akan memberikan bantuan berupa pengobatan kepada Dahlia. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala rumah sakit Kramatjati Polri. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk memberikan pengobatan hingga sembuh,” ungkapnya. 

Sementara itu saat disinggung mengenai kasus yang menewaskan suami Dahlia, Condro mengatakan, kasusnya sudah sampai pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo. Kapolda berjanji akan serius menangani kasus tersebut sampai tuntas. “Kasusnya (Kasus Eko Prasetio,red) kan sudah di Kejaksaan, kami akan usut tuntas kasus ini,” kata Kapolda.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (apl/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Berikan Tali Asih, Kapolda: Kasus Eko Prasetio Sudah di Kejaksaan