alexametrics

Polri Berduka, Polres Cirebon Gelar Doa Bersama dan Salat Ghaib

10 Mei 2018, 18:44:04 WIB

JawaPos.com – Insiden Mako Brimob yang menyebabkan gugurnya lima anggota Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Polres Cirebon menggelar doa dan Salat Ghaib bersama di Masjif ASrama Polisi, Cirebon. Kegiatan itu dilakukan untuk mendoakan kelima anggota Polri yang gugur yakni, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji; Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi; Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Mereka gugur saat bertugas mengamankan situasi mencekam saat para narapidana teroris (napiter) mengamuk di Rutan Mako Brimob pada Selasa malam (8/5) lalu.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan rasa belasungkawa sebesar-besarnya atas wafatnya lima anggota Polri saat mengendalikan suasana mencekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Secara spontan, mendengar kabar duka itu kami langsung menggelar doa dan Salat Ghaib untuk mendoakan lima anggota yang gugur,” ungkapnya usai menggelar doa bersama, Kamis (10/5).

Dia berharap, kelima anggota Polri yang gugur itu diterima di sisi Allah SWT. Suhermanto pun berterima kasih kepada seluruh jajarannya yang sudah menyediakan waktu luang untuk menggelar doa bersama.

“Semoga para anggota Polri yang gugur diterima di sisi Allah SWT. Kami hanya bisa berdoa kepada para anggota Polri yang gugur,” terangnya.

“Terimakasih kepada anggota Polres Cirebon yang meluangkan waktunya untuk ikut mendoakan saudara kita,” tandasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (wiw/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Polri Berduka, Polres Cirebon Gelar Doa Bersama dan Salat Ghaib