alexametrics

Driver Ojol yang Terseret Banjir di Bandung Belum Teridentifikasi

10 Februari 2019, 15:46:38 WIB

JawaPos.com – Seorang korban yang sebelumnya dinyatakan hilang terseret banjir di sungai wilayah Dago sudah ditemukan. Diduga korban merupakan seorang driver ojeg online (ojol) yang terseret ketika banjir di Bandung, Sabtu (9/2) malam.

Banjir di sekitar Jalan Tubagus Ismail, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Bandung mengakibatkan satu orang hanyut. Kemudian Minggu (10/2) pagi tim SAR dan Diskar PB Bandung melakukan pencarian. Korban ditemukan di Jalan Sidomukti, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler.

“Untuk motornya sudah kami amankan di Curug Ismail Bandung. Tapi orangnya ditemukan di Cibenying Kaler, Cikutra,” kata Kapolsek Coblong AKP Aulia Rifqie A Djabar, Minggu (10/2).

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi. Karena korban sama sekali tidak membawa identitas.

“Identifikasi dari sidik jari belum keluar, jadi kalau ada anggota keluarga yang merasa kehilangan bisa menghubungi Polsek Cibeunying maupun rumah sakit wilayah situ,” jelasnya.

Korban terbawa arus saat turun hujan dan banjir. Kemudian ada saksi yang melihat bahwa korban beserta motornya hanyut. Hingga saat ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi korban bahkan motor yang lebih dahulu ditemukan, pelat nomornya sudah tidak ada.

“Identitas kami masih belum tahu, kami mau cek karena pelat nomor sudah tidak ada jadi kami cek dari nomor mesin. Soalnya diketahui motornya pemilik pertama,” tandasnya.

Untuk diketahui akibat meluapnya Sungai Sekegenjer mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir. Tinggi muka air (TMA) di Sungai Sekegenjer mencapai kurang lebih 200 sentimeter.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Siti Fatonah

Copy Editor :

Driver Ojol yang Terseret Banjir di Bandung Belum Teridentifikasi