alexametrics

Mendarat di Pekanbaru, Titiek Soeharto Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak

10 Januari 2019, 16:55:05 WIB

JawaPos.com – Siti Hediyati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto, mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Kamis (10/1) siang. Dengan mengenakan setelah kemeja biru muda dan selendang putih, putri mantan Presiden Soeharto itu menjadi rebutan selfie ratusan emak-emak.

Puluhan Emak-emak yang merupakan warga Pekanbaru datang menyambut mantan istri Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Mereka hadir dengan mengenakan baju biru bertuliskan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau. Mereka tampak sangat antusias ingin berfoto dengan “janda Prabowo” ini.

Titiek yang memakai kacamata dengan tangkai berwarna merah muda, menyapa emak-emak yang menyambut kedatangannya. “Hari ini RBI menyapa emak-emak pendukung Prabowo Sandi di Pekanbaru. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Titiek Soeharto, Kamis (10/1).

Mendarat di Pekanbaru, Titiek Soeharto Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak
Siti Hediyati Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto, mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Kamis siang (10/1). Emak-emak yang sudah menunggu kedatangannya berebut self (Virda Elisya/JawaPos.com)

Selanjutnya, sesuai dengan agenda Titiek akan langsung menuju ke rumah makan Kota Patin Teratak Buluh. Di sana, ia dan rombongan sekaligus melaksanakan Salat Zuhur dan makan siang bersama.

Setelah itu, rombongan menuju ke Kantor Berkarya untuk bersilaturahmi. Kemudian rombongan akan melakukan kunjungan kuliner ke Rotte Bakery dan juga berkunjung ke Pasar Kaget di Jalan Utama.

Malam harinya Titiek akan melantik pengurus RBI Riau di Gedung Silversilk jalan Arifin Ahmad. Setelah itu rombongan menuju hotel untuk istirahat.

Editor : Budi Warsito

Reporter : Virda Elisya



Close Ads
Mendarat di Pekanbaru, Titiek Soeharto Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak