alexametrics

Fakta Mengerikan Pelaku Penembakan Misterius di Kampung Dalam

10 Januari 2017, 21:55:26 WIB

JawaPos.com – Satriadi (29) baru saja diringkus aparat Polresta Pekanbaru, Riau pada Minggu (8/1). Penangkapan buntut perbuatannya yang menembak Jodi Setiawan (21), warga Jalan Khadijah Ali Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru secara sadis.

Akibat perbuatan Satriadi, Jodi tewas seketika terkena dua kali tembakan. Satu tembakan menembus dada korban. Nama Satriadi di kalangan Polresta Pekanbaru bukanlah sosok baru. Dia memiliki catatan kejahatan di Kota Pekanbaru.

Dilansir dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Satriadi pernah terlibat kasus peredaran narkotika. Pada hari Jumat 1 Mei 2015 silam, dia digerebek polisi di Hotel Aryaduta Pekanbaru dan nekat melompat dari lantai delapan hingga mengalami luka berat.

Ketika itu sembilan orang pelaku pengedar narkotika berhasil ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. Sementara barang bukti yang berhasil disita yakni berupa 2.811 pil ektasi yang siap diedarkan di wilayah Riau.

Namun dari bukti SMS ke handpone ST, barang haram tersebut sejumlah 5.000 butir ekstasi. Sisa kekurangan tersebut, ada kemungkinan sudah dipasarkan. Akan tetapi, Pada saat itu polisi sempat terkendala melakukan penyidikan karena korban mengalami gangguan jiwa setelah terjun bebas dari lantai delapan Hotel Aryaduta tesebut.

Satriadi pernah mendapat perawatan dari rumah sakit jiwa (RSJ) Tampan. Namun, belakangan setelah pihak kepolisian menyerahkan ke kejaksaan, tersangka divonis bebas. ST disebut mengalami gangguan jiwa.

Ternyata kiprahnya di dunia kejahatan setelah dia dipecat dari kepolisian. Terakhir dia bertugas di Polres Rokan Hulu (Rohul). Setelah dinyatakan bebas oleh majelis hakim karena dianggap mengalami gangguan jiwa, Satriadi kembali mengulang aksinya sebagai pengedar narkoba. Terakhir aksi ST merenggut nyawa Jodi, soerang yang diduga juga bandar narkoba di Kota Pekanbaru. (man/iil/JPG)

Editor : Ilham Safutra



Close Ads
Fakta Mengerikan Pelaku Penembakan Misterius di Kampung Dalam