JawaPos Radar

Menhan Gantikan Presiden Resmikan Produk Baru PIndad di Turen Malang

09/10/2017, 13:53 WIB | Editor: Soejatmiko
peresmian produk baru pt pindad di turen malang
Bakal diperluas: Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, dijadwalkan menghadiri kegiatan di PT Pindad (Persero), perluasan pabrik dan peresmian produk. (foto: Tika Hapsari/jawapos.com))
Share this

JawaPos.com- Presiden RI, Joko Widodo, direncanakan hadir dalam peletakan batu pertama perluasan pabrik amunisi dan peresmian produk baru PT Pindad (Persero), di Turen, Kabupaten Malang, Senin (9/10). Namum, beberapa jam sebelum kegiatan, Jokowi terkonfirmasi batal menghadiri kegiatan ini.

Sebagai gantinya, Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu yang dijadwalkan meresmikan pabrik PT Pindad. "Pihak protokoler mengabarkan RI 1 batal menghadiri kegiatan tersebut. Sebagai gantinya, RI 1 mewakilkan kegiatan peresmian kepada Menhan RI, Bapak Ryamizard Ryacudu, kata perwakilan Humas PT Pindad, Ivana, Senin (9/10).

Perubahan rencana ini juga membuat jadwal peresmian juga berubah. Sebelumnya, dijadwalkan pukul 14.00. Namun, karena menyesuaikan dengan jadwal Ryamizard, diajukan menjadi pukul 10.00. Tetapi, hingga berita ini ditulis, kegiatan juga belum dimulai. "Menyesuaikan dengan jadwal Menhan," imbuhnya. Pantauan jawapos.com di lokasi pabrik, beberapa petugas dan anggota polisi tampak bersiap menyambut kedatangan menteri.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up