JawaPos Radar

Tertutup, Rumah Mewah Orang Tua Bripda PND Sepi

09/09/2018, 12:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Tertutup, Rumah Mewah Orang Tua Bripda PND Sepi
Kediaman Bripda PND yang dikabarkan akan dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Desyinta Nuraini/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Masyarakat tengah dihebohkan dengan pemberitaan soal rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan seorang polwan bernama PND. Terlebih wanita berpangkat brigadir dua itu sebelumnya sempat menjadi pengawal Veronica Tan.

Adapun Veronica merupakan mantan istri Ahok. Mereka resmi bercerai pada awal April lalu.

Dengan adanya kabar rencana pernikahan tersebut, sosok Puput kini menjadi sorotan. JawaPos.com pun penasaran ingin menemui langsung di kediamannya, di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Tertutup, Rumah Mewah Orang Tua Bripda PND Sepi
Kediaman Bripda PND di Depok, Jawa Barat (Desyinta Nuraini/ JawaPos.com)

Namun sayang, rumah itu seakan tidak berpenghuni. Rumah Bripda PND dalam keadaan gelap.

Padahal gerbang pintu masuknya terbuka dan sebuah mobil dengan lima motor bertengger di sana. Beberapa sendal pun terlihat berserakan di rumah yang dihiasi pohon mangga itu.

Sempat seorang tetangga menyambangi rumah Puput sambil menenteng kantok kresek hitam. Dia pun mengetok-ngetok rumah tersebut namun tak seorang pun keluar. "Kayaknya nggak ada orangnya mbak," kata ibu-ibu berkerudung hitam yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, JawaPos.com sempat bertanya dengan tetangga sebelah rumah Puput. Dia juga mengatakan hal yang sama bahwa rumah itu sepi sejak pagi.

Ditanya mengenai pribadi Puput, tetangga yang juga berprofesi polisi dan bertugas di Polda Metro Jaya bagian administrasi itu hanya menjawab singkat. "Orangnya tertutup," seraya berbisik dan masuk ke dalam rumahnya. 

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up