JawaPos Radar

Restu Orang Tua Bripda PND Buat Ahok

09/09/2018, 06:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Restu Orang Tua Bripda PND Buat Ahok
Bripda PND dikabarkan akan dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Kabar rencana pernikahan terpidana kasus penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat heboh dalam beberapa waktu belakangan ini. Tak terkecuali orang tua dari Bripda PND yang disebut-sebut akan dipersunting Ahok.

Bripda PND merupakan anak sulung dari pasangan Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti. PND mulai tertarik menjadi polisi sejak duduk di bangku SMP dan bercita-cita ingin menjadi Polwan. Selama hampir 7 bulan, PND bertugas di Satuan Samapta Bhayangkara Polda Metro Jaya.

Setelah itu, PND bertugas untuk melakukan pengawalan terhadap istri orang nomor satu di ibu kota yaitu Veronica Tan pada 2017 lalu. Ketika dikonfirmasi ke rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9), PND belum bersedia memberikan konfirmasi apapun.

Restu Orang Tua Bripda PND Buat Ahok
Kediaman Bripda PND di Depok, Jawa Barat (Febry Ferdian/ Jawa Pos)

Ayah Bripda PND, Teguh Sriyono mengatakan, putrinya belum siap mengkonfirmasi soal isu yang berkembang saat ini. "Nanti kalau sudah siap terserah sampean lah mau ngomong di mana sama Puput," kata Teguh, Sabtu (8/9).

Teguh sendiri enggan berbicara lebih jauh soal kabar kisah asmara anaknya dengan Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. "Untuk jelasnya nanti tanya saja ke Puput. Dia kalau sudah siap pasti ngomong," ucapnya.

Ketika ditanya soal restu Ahok untuk menikahi anaknya, dia tidak menjawab secara gamblang. Namun, Teguh tetap menyerahkan keputusannya itu kepada putri kesayangannya.

"Intinya yang terbaik buat anak aja. Kalau itu yang terbaik ya kita setuju saja. Yang penting tergantung anak," ujar Teguh.

(bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up