JawaPos Radar

Mengenaskan Lihat 21 Korban Tewas Akibat Bus Pariwisata Masuk Jurang

09/09/2018, 15:35 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Mengenaskan Lihat 21 Korban Tewas Akibat Bus Pariwisata Masuk Jurang
Korban berjatuhan akibat kecelakaan bus yang masuk jurang di Sukabumi, jawa Barat (Dok Radar Sukabumi.com / Jawa Pos Group)
Share this

JawaPos.com - Puluhan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat bus pariwisata masuk ke jurang di Sukabumi, Jawa Barat. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Pelabuhanratu, Jawa Barat.

21 korban meninggal akibat Lakalantas di belokan tajam jalur alternatif Cikidang, Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang dibawa ke RSUD Palabuhanratu. Semua jenazah dilakukan pemulasaraan, hingga akhirnya pada dini hari dibawa ke daerah masing-masing.

Salah satu petugas pemulasaraan jenazah di kamar mayat RSUD Palabuhanratu mengatakan, semua korban yang meninggal itu akibat luka parah di bagian perut, dada hingga kepala. Wanita yang namanya enggan dikorankan itu mengaku prihatin melihat kondisi seluruh jenazah.

“Kebanyakan lukanya di bagian dada dan kepala. Seperti patah tulang dan banyak mengeluarkan darah,” ujarnya kepada Radar Sukabumi.com (Jawa Pos Group), Minggu (9/9).

Bahkan, wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu mengaku, ada jenazah yang lehernya nyaris putus. Kondisi ini diduga akibat tubuh korban terhimpit badan kendaraan.

“Sedih melihatnya. Ada kondisi jenazah yang lehernya nyaris putus. Semoga mereka di tempatkan di sisi-Nya,” pungkasnya seraya berharap. 

(jpg/bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up