JawaPos Radar

Kagetnya Keluarga dan Sosok Ahok di Mata Orang Tua Bripda PND

09/09/2018, 05:05 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kagetnya Keluarga dan Sosok Ahok di Mata Orang Tua Bripda PND
Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah dengan polwan yang menjadi ajudan Veronica Tan. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kabar rencana pernikahan terpidana kasus penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat heboh semua pihak. Tak terkecuali orang tua dari Bripda PND yang disebut-sebut akan dipersunting Ahok.

Mantan Gubernur DKI itu disebut-sebut akan menikahi seorang polwan yang tak lain eks ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Teguh Suryono saat ditemui di kediaman di kawasan Cimanggis, Sabtu (8/9), mengungkapkan bahwa dirinya tidak kenal Ahok.

Sehingga, saat kabar anaknya akan dinikahi Ahok, sontak seluruh keluarga menanyakan. Apalagi, saat itu, Teguh tidak mengetahui hubungan putri sulungnya dengan bapak tiga orang ini.

Kagetnya Keluarga dan Sosok Ahok di Mata Orang Tua Bripda PND
Kediaman Bripda PND di Depok, Jawa Barat (Dok JawaPos.com)

"Saya kaget terlebih banyak saudara yang menanyakan kebenaranya," kata Teguh.

Teguh pun menyatakan, tidak dapat berkomentar lebih jauh. Apalagi, sejauh ini anaknya belum pernah bercerita soal hubungan asmara dengan Ahok.

"Puput tidak pernah curhat secara mendalam. Makanya kalau ditanya soal itu (hubungan putrinya dengan BTP), saya tidak pernah tahu," ucap dia.

Teguh pun mengomentari kepribadian Ahok. Dia menilai sebagai figur yang baik, sama seperti orang-orang pada umumnya. "Pak Ahok orangnya baik," kata dia.

Teguh mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Teguh hanya mengenal Ahok dari pemberitaan media. "Tidak pernah ketemu sama Pak Ahok dan keluarganya. Saya juga tahu dari televisi. Oh kakaknya (Pak Ahok) pengacara," terang dia.

Ketika disinggung soal rencana pernikahan dengan Ahok, Teguh mengatakan tak bisa memberikan keterangan apa pun. Karena hingga saat ini, sang anak belum bercerita.

"Saya kurang tahu. Saya tahunya di media sosial (isu menikah dengan Ahok). Kalau tahu persis pasti bisa menjawab," ujar Teguh.

(bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up