JawaPos Radar

Frustasi Istri Kabur dari Rumah, Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

09/09/2018, 19:38 WIB | Editor: Dida Tenola
Frustasi Istri Kabur dari Rumah, Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi
Ilustrasi gantung diri (Dokumen JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com- Zainuddin alias Utuh nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Pria berusia 27 tahun itu memilih gantung diri karena ditinggal pergi oleh sang istri.

Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra  mengatakan, Utuh ditemukan oleh ibunya Sarah, 67, tergantung dengan tali  di kusen pintu kamar mandi rumahnya, Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Sabtu (8/9) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Saat itu ibu korban pulang ke rumah setelah selesai mengajar ngaji dekat rumahnya. Dia berniat ke kamar mandi, tapi sesampainya disana saksi terkejut karena melihat korban dalam kondisi tergantung," kata AKBP Cristian kepada JawaPos.com, Minggu (9/9).

Melihat anaknya tergantung kaku, Sarah sontak teriak. Dia kemudian memanggil suaminya Sahran, 70, meceritakan bahwa anaknya tergantung di depan kamar mandi. "Kedua orang tua korban yang menurunkan jasad korban. Ketika diturunkan korban sudah tidak bergerak," ujar Cristian.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan keluarga ke Polsek Tembilahan. Setelah polisi melakukan olah TKP dan identifikasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum.

"Dari hasil Visum, diketahui terdapat luka memar di bagian leher karena bekas jeratan tali. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan lain di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena kehabisan nafas saat terjerat tali," tambahnya.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan terhadap saksi-saksi diketahui korban memiliki masalah keluarga. Dia diduga frustasi lantaran ditinggal pergi istrinya. Selain itu, istrinya pergi dari rumah dengan membawa anak semata wayang Utuh. "Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan," pungkas Cristian.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up