Perempuan 43 Tahun Dirampok dan Diperkosa Tetangga

09/08/2018, 13:18 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
ILUSTRASI: Pemerkosaan. (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Selasa (7/8) lalu merupakan hasil sial bagi RN, warga Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Betapa tidak, ibu rumah tangga (IRT) berusia 43 tahun itu menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Pelaku adalah tetangganya sendiri.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Herry membenarkan kejadian yang menimpa RN. Saat ini, polisi sudah menerima laporan korban dan sedang melakukan penyelidikan. "Sekarang Satreskrim sudah bergerak untuk menangkap pelaku," ujar Herry saat dikonfirmasi, Kamis (9/8).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JawaPos.com, peristiwa bermula ketika korban sedang tidur di rumahnya. RN lantas terjaga setelah mendengar suara mencurigakan di dalam kamarnya.

Saat terbangun, korban melihat pelaku berinisial MP sudah berada di dalam kamar. Pelaku mengeluarkan sebilah pisau serta mengancam korban untuk tutup mulut.

RN yang sendiri di dalam kamar pun ketakutan. Momen itu kemudian dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban. Puas melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban.

Setelah itu, MP langsung kabur. Keesokan harinya atau Rabu (8/8), RN menuju kantor polisi untuk melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya. Kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi