alexametrics

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Wawalkot Jakut: Pelayanan Akan Normal

9 Juni 2019, 15:11:43 WIB

JawaPos.com – Libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau 2019 berakhir hari ini, Minggu (9/6). Sehingga seluruh aktivitas pelayanan masyarakat akan kembali normal pada Senin (10/6) besok.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menegaskan, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan kembali bertugas besok. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

“Instruksi sudah diberikan dari Sekda DKI agar seluruh PNS di kantor pemerintahan kembali bertugas besok,” kata Ali saat dikonfirmasi, Minggu (9/6).

Ali menuturkan, ada sanksi tegas berupa pemotongan tunjangan kinerja daerah (TKD) bagi PNS yang mangkir dari tugas tanpa keterangan. Inspeksi kehadiran akan dipantau melalui sistem absensi daring atau online.

“Untuk itu seluruh PNS maupun pegawai agar kembali bertugas normal melayani masyarakat besok,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ali memastikan seluruh pelayanan masyarakat pun kembali normal seperti biasanya. Segala kebutuhan administrasi masyarakat dapat dilayani dengan maksimal.

“Kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi bisa mendatangi kantor pemerintahan di Jakarta Utara. Seluruh pelayanan sudah kembali normal mulai besok,” pungkasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Muhammad Ridwan



Close Ads