Bawa Sajam Saat SOTR, Tiga Orang Ditangkap Polisi

09/06/2018, 13:55 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Barang bukti SOTR yang diamankan polisi. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Aparat kepolisian menangkap tiga laki-laki yang diduga membawa senjata tajam. Ketiga lelaki tersebut diciduk Kepolisian saat sedang operasi pengamanan Sahur On The Road (SOTR) di kawasan Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ketiga laki-laki telah diamankan karena kepadapatan membawa Clurit dan Parang oleh Polsektro Menteng dibantu Raimas Sabhara PMJ.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan MH. Thamrin Tosari Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, Padal Kompol Santoso didampingi Piket Reskrim tengah melakukan Patroli skala sedang disekitar wilayah Hukum Polsek Menteng utk mengamankan pelaksanaan kegiatan Saur On The Road.

Barang bukti SOTR yang diamankan polisi. (Istimewa)

"Namun pada Sabtu (9/6) sekitar pukul 03.00 WIB, kami mendapat laporan dari Unit Raimas Polda Metro Jaya bahwa telah mengamankan sejumlah orang yang membawa mobil Grand Max pick up warna Hitam dengan sejumlah senjata tajam di dekat halte Tosari," terang Argo di Jakarta, Sabtu (9/6).

Argo menyampaikan tersangka yang telah diamankan yaitu Haikal,18, Rheza, 24 dan Nurul, 29. Dengan barang bukti membawa tiga bilah clurit, satu bilah parang, satu buah stik golf dan satu unit mobil pick up, Daihatsu Grand Max.

"Para tersangka ditangkap dengan modus SOTR namun mencari musuh dan menyembunyikan senjata tajam di dalam bak mobil dan ditutupi terpal," tutur Argo.

Menindaklanjuti Laporan tersebut Padal berikut Piket Reskrim dipimpin Kanit Reskrim langsung merespon dan ikut membantu menangkap para tersangka dan mengamankan Barang Bukti tersebut.

"Atas kejadian tersebut tersangka berikut Barang Bukti dibawa ke komando Polsek Metro Menteng guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi