JawaPos Radar

Warga Resah, Indekos Jadi Tempat Pijat Terselubung

09/04/2017, 10:01 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Warga Resah, Indekos Jadi Tempat Pijat Terselubung
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Panti pijat terselubung kian meresahkan warga Kemang, Bogor. Yang bikin miris, bisnis tempat hiburan malam terselubung itu memanaatkan kos-kosan yang disulap menjadi panti pijat.

“Saya sudah dapat informasi bahwa pemilik tanah di Gang Yuli, Desa Pondok Udik, menyewakan lahannya kepada pengusaha THM,” ujar Camat Kemang Nana Mulyana kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Nana mengaku akan melakukan pendekatan terhadap pemilik tanah.

“Saya juga dapat kabar kalau pemilik tanah di Gang Yuli hanya ada satu orang. Ini akan memudahkan saya melakukan pendekatan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Pondok Udik, Ustaz Samsudin angkat bicara terkait tiga panti pijat yang berlokasi di seputar Gang Yuli. Menurutnya, tak menutup kemungkinan akan berubah jadi tempat prostitusi terselubung.

“Papan panti pijat hanya bagian dari kamuflase saja. Saya minta agar ada tindakan dari pemerintah daerah, karena pengusaha bukan warga Pondok Udik, tetapi para pendatang,” terangnya.

Terpisah, Kepala Desa Pondok Udik, M Sutisna akan memanggil pemilik kos-kosan karena ada pembiaran dari mereka. Ia berharap adanya pembongkaran dari pihak kecamatan.

“Kenapa bisa dibiarkan rumah tinggal dijadikan tempat usaha mengumbar syahwat? Padahal THM di Gang Yuli  selalu dibongkar. Jika terus begini, citra desa ini tidak akan pernah ada bagusnya,” tegasnya. (pj/cr4/yuz/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up