alexametrics

Kecelakaan di Tol, Polisi Bakal Periksa Bupati Demak

9 Maret 2019, 21:35:02 WIB

JawaPos.com – Kepolisian Polres Batang berencana meminta keterangan Bupati Demak, Muh Natsir terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpanya dan rombongan di tol Batang-Semarang pada Minggu (3/3) lalu. Hal ini dilakukan guna melengkapi informasi yang selama ini diperoleh dari sebagian saksi saja.

“Kami menunggu, apabila pak Bupati sudah sehat, kami akan ke Demak sana untuk memintai keterangan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Batang Iptu Windarto, saat dihubungi, Sabtu (9/3).

Keterangan Natsir, kata Windarto bakal dibutuhkan untuk melengkapi penuturan para saksi selama ini. Katanya, selain sang Bupati, pengawal pribadinya, Wijaya, nantinya juga akan dimintai keterangan.

Kecelakaan di Tol, Polisi Bakal Periksa Bupati Demak
Bupati Demak, Muh Natsir terlihat masih syok sewaktu mendapatkan perawatan. (Istimewa)

Namun, saat ini baik Natsir maupun Wijaya masih dalam perawatan medis karena juga menderita luka usai kecelakaan. Sementara Natsir baru saja menjalani operasi fraktur tulang bonggol panggul, pengawal pribadinya juga masih dirawat karena kaki kirinya patah. “Iya, nanti kan sebagai saksi. Hanya dua itu,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Minggu (3/3) dini hari, sekitar pukul 03.10 WIB, Bupati Demak, Muh Natsir terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Batang Km 349. Mobil yang dikemudikan sopirnya, ringsek usai menabrak truk tronton dari belakang. 

Akibatnya, ajudan Natsir yang bernama Febri, meninggal dunia usai menderita cedera pada bagian kepala. Sementara sopirnya, Ali Ashari hanya mengalami luka ringan.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Tunggul Kumoro

Copy Editor :

Kecelakaan di Tol, Polisi Bakal Periksa Bupati Demak