alexametrics

Kunjungi Pasar Kanoman, Demiz Bagi-bagi Biskuit MPASI

9 Maret 2018, 13:03:45 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) mengunjungi Pasar Kanoman, Kota Cirebon, Jumat (9/3). Pada kunjungan tersebut tim Demiz membagi-bagikan biskuit makanan pendamping ASI (MPASI).

Di biskuit MPASI terdapat stiker gambar peraga Deddy Mizwar. Demiz menampik jika pemerian biskuit kepada masyarakat itu bagian dari upaya mengajak memilih dirinya di kontestasi pemilihan gubernur.

Menurutnya, biskuit yang dibagikan itu sebagai upaya kampanye meningkatkan gizi kepada anak-anak. Dia menyebutkan, pembentukan gizi dalam biskuit MPASI bermanfaat untuk pembentukan sel otak.

“Kami hanya mengajak kepada masyarakat untuk peningkatan gizi sebagai program kampanye sehat. Tidak ada nomor pemilihan,” ujar Demiz, Jumat (9/3).

Dia menjelaskan biskuit tersebut sebagai tambahan nutrisi otak anak-anak. Sehingga dia memilih untuk mengampanyekan program penyediaan pangan dan tambahan makanan bergizi.

Menurutnya generasi penerus harus disuplai makanan-makanan bergizi yang diperuntukkan sebagai pembentukan sel otak yang sehat dan jasmani yang kuat.

“Generasi muda harus disiapkan sejak dini. Melalui suplai makanan yang bergizi dan nutrisi yang mengembangkan sel otak. Agar jangan sampai kita semua mengalami lost generation,” ujarnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (wiw/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Kunjungi Pasar Kanoman, Demiz Bagi-bagi Biskuit MPASI