alexametrics

Bulan Dana PMI Kabupaten Malang Hasilkan Rp 1 Miliar

9 Maret 2018, 16:33:43 WIB

JawaPos.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang melampaui target perolehan bulan dana pada 2017. Dana yang terkumpul mencapai Rp 1.186.552.750.

“Alhamdulillah, pengumpulan dana PMI setiap tahun selalu meningkat,” ucap Ketua Bulan Bakti PMI Kabupaten Malang Nasril dalam acara penyerahan Bulan Dana PMI Kabupaten Malang di Pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Jumat (9/3).

Dibandingkan 2016, pengumpulan sepanjang 2017 mengalami peningkatan. Adapun peningkatannya mencapai Rp 170 juta. Melonjaknya perolehan bulan dana juga ditunjang kerja sama dan integritas yang bagus antar-instansi.

Bahkan, sektor pariwisata turut menunjang peningkatan pendapatan di bulan dana. “Partisipasi penambahan dana PMI ini meningkat, bahkan cukup tinggi. Lantaran ditunjang banyaknya wisatawan yang masuk ke tempat kami,” beber Nasril.

Dia berharap pengumpulan dana PMI Kabupaten Malang untuk masa yang akan datang bisa berjalan dengan maksimal. Nasril meminta agar semua komponen ikut mendukung peningkatan perolehan bulan dana PMI Kabupaten Malang. “Semua komponen diharapkan dapat bekerja dengan baik dan memperluas jaringan mereka,” harap Nasril.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (tik/JPC)


Close Ads
Bulan Dana PMI Kabupaten Malang Hasilkan Rp 1 Miliar