alexametrics

Anies Optimistis Persija Tekuk Mitra Kukar Besok

8 Desember 2018, 19:25:47 WIB

JawaPos.com – Pertandingan laga terakhir Liga 1 Gojek-Traveloka yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Mitra Kukar di akan berlangsung pada Minggu (7/12). Kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh Macan Kemayoran pun sudah di depan mata.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku, akan menghadiri pertandingan tersebut. Sebab sebagai pemimpin Jakarta, Anies ingin mendukung dan memantau langsung pertandingan klub sepak bolanya.

“Kami semangat sekali, Insya Allah datang. Bahkan di kelurahan-kelurahan sudah pasang poster, suasana Jakarta menyambut pertandingan luar biasa padahal tidak ada perintah satupun dari siapapun,” jelasnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Anies Optimistis Persija Tekuk Mitra Kukar Besok
Persija Jakarta akan melawan Mitra Kukar besok (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Itu suasana rakyat yang sudah rindu kemenangan dikembalikan ke Jakarta, 17 tahun kita menanti Insya Allah besok penantian itu akan berakhir dan Insya Allah kemenangan diantarkan untuk Jakarta,” tambahnya.

Maka dari itu, Anies pun meminta kebelelasan untuk mempersiapkan diri dengan baik. Tidak perlu terbebani dengan harapan seluruh warga dan pendukung Persija di Jakarta maupun seluruh Indonesia.

“Persija malam ini istirahat yang cukup, kumpulkan energi, Anda bersebelas di lapangan jutaan di belakang anda mendukung, jutaan mendoakan. Kami dari pinggir mendukung dengan semangat Insya Allah besok jadi juara,” ungkapnya.

Soal bonus ataupun hadiah, Anies tidak ingin mendahului takdir sebab semua harus fokus mengawal pertandingan. Anies pun nantinya mengerahkan Satpol PP untuk acara nonton bareng di 311 lokasi.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)


Close Ads
Anies Optimistis Persija Tekuk Mitra Kukar Besok