JawaPos Radar

Jual Air Zam Zam Jadi Andalan OK OCE Mart Kemayoran

08/09/2018, 16:50 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Jual Air Zam Zam Jadi Andalan OK OCE Mart Kemayoran
OK OCE Mart di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat yang masih beroperasi. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tutupnya salah satu OK OCE Mart di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tidak membuat OK OCE Mart lainnya berputus asa. Seperti, OK OCE Mart yang berada di kawasan Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat yang terus kedatangan pelanggan.

Salah satu pegawai, Resta mengatakan OK OCE Mart di Masjid Akbar yang dibawah naungan Koperasi OK OCE telah berdiri sejak Januari 2018. Namun, ada yang menarik dari produk-produk yang dijajakan.

"Ya saya yakin kita bisa bersaing karena punya produk-produk herbal begini. Kan nggak ada di retail lain, kayak Almond, Kurma, Air Zam-Zam. Harga-harga di kita beberapa juga lebih murah," jelasnya kepada JawaPos.com, Sabtu (8/9).

Jual Air Zam Zam Jadi Andalan OK OCE Mart Kemayoran
Salah satu warga memanfaatkan Easy Pay di OK OCE Mart Kemayoran. (Reyn Gloria/JawaPos.com)

Pasokan barang diakui Resta tidak dapat dari PD Pasar Jaya, melainkan dari para investor. Bahkan, di toko tersebut memang ditekankan ke produk-produk yang islami baik dari penjualan maupun pegawai.

"Produk kita ditekankan ke produk muslim. Untuk memudahkan pengunjung, kita juga sediakan Easy Pay yang ijin kerja sama ke pengurus Koperasi, untuk mendukung jadi lebih mudah isi pulsa, bayar listrik gitu-gitu," terangnya.

Dalam hal pemasukan, Resta mengatakan sejak dirinya bergabung menjadi pegawai hingga saat ini pendapatan selalu stabil. Tidak ada istilah ramai dan sepi, karena setiap hari pasti ada yang membeli.

"Pemasukan kita stabil lah, jarang sepi di sini pasti ada saja mau hari biasa, hari libur sama. Karyawan kan 3 orang jadi saya nggak tahu detailnya berapa," tuturnya.

Menurutnya, kendala yang dialami OK OCE Mart adalah promosi yang kurang. Sehingga, masyarakat pun banyak yang belum tahu dengan jelas keberadaan tokonya. Dia berharap ke depan tempatnya bekerja akan semakin ramai pengunjung.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up