JawaPos Radar

Doa Bestari Untuk Ahok yang Mau Nikahi Polwan: Semoga Banyak Anak

08/09/2018, 11:20 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Doa Bestari Untuk Ahok yang Mau Nikahi Polwan: Semoga Banyak Anak
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang disebut-sebut akan nikahi Polwan. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Anggota DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus yang juga merupakan rekan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok turut berbahagia atas kabar pernikahan yang sedang hangat diperbincangkan. Bestari melihat selama tidak melanggar aturan, dirinya akan tetap mendukung Ahok.

Bahkan, Bestari menuturkan doa-doanya kepada kedua pasangan tersebut, jika akan segera melangsungkan pernikahan. Lucunya, Bestari berdoa agar Ahok dapat memiliki banyak anak.

"Ya harapan saya sebagai teman, langgeng rumah tangganya, banyak anak gitu," ucapnya sambil tertawa saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9).

Bestari melihat masyarakat tidak perlu mempermasalahkan isu-isu miring terkait pernikahan Ahok. Sebab, pernikahan menurutnya menjadi suatu yang sakral dan urusan pribadi Ahok.

"Nikah kan hal yang baik secara agama baik secara masyarakat itu ada kepastian nggak bikin dosa dan itu urusan pribadi dia," kata Bestari.

"Ini paling penting sesuai dengan aturan yang ada di republik ini kemudian dengan agama, nikah harus pakai agama tuh ya silakan saja nggak ada masalah," tambahnya.

Melihat figur Polwan yang memang ramai diperbincangkan sebagai calon istri Ahok, Bestari tidak mau berkomentar banyak. Dirinya hanya menegaskan selama statusnya single, pernikahan sah statusnya.

"Selama calonnya bukan istri orang dan masih single, tidak terikat dengan lelaki manapun dan tidak ada pemaksaan ya bagus-bagus saja. Saya harap perempuan ini bisa mengerti Ahok," pungkasnya.

(rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up