Cerita Warga Asyiknya Berbelanja di OK OCE Mart Kemayoran

08/09/2018, 17:20 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Warga memanfaatkan OK OCE Mart Kemayoran untuk berbelanja. (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Viralnya penutupan OK OCE Mart ternyata tidak terlalu berdampak pada kegiatan jual beli di gerai yang ada di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasi yang berada di sekitar masjid nampak menjadi sebuah keuntungan untuk membuka usaha.

Pantauan JawaPos.com sekitar pukul 14.30 WIB, kawasan ini selalu mendapat pelanggan baik keluarga, atau perorangan. Mayoritas dari para customer OK OCE Mart terlihat membeli minuman dan makanan ringan.

"Beli minuman capuchino cincau, murah di sini. Lebih pilih beli di sini karena cuma toko ini yang ada dan kayak supermarket kan jadi memang lumayan lengkap," ujar salah satu pembeli, Sintia, 22, di lokasi, Sabtu (8/9).

Begitupula dengan Soni, 36, yang terlihat datang ke OK OCE Mart untuk membeli pulsa. Menurutnya, mudah untuk beli pulsa di tempat tersebut pasalnya sudah memakai mesin sehingga tidak perlu ke kasir lagi.

"Pulsa saya susah cari dimana-mana, eh disini ada ternyata. Unik ya, soalnya saya biasanya beli di Alfamart gitu harus ke kasir lah ini ada mesin. Agak kagok, tapi diajarin mbaknya bisa. Keren modern abis," jelas Soni.

Soni mengaku baru pertama kali berbelanja di program yang didirikan oleh Sandiaga Uno ini. Menurutnya, pelayanannya cukup nyaman, harganya cukup murah namun lokasi terlalu menjorok ke dalam.

Sementara itu, pelanggan lainnya, Tuti, 53, mengaku kurang puas berbelanja di OK OCE Mart. Dirinya yang tinggal di dekat toko tersebut sering ke sana namun seringkali juga tidak mendapat barang yang ingin dibeli.

"Kurang lengkap, jadinya perlu nyari di tempat lain kadang. Tapi pelayanannya baik sih, saudara saya yang anggota OK OCE juga bisa menitip dagangannya karena sudah ijin. Semoga ke depan makin lengkap saja deh," kata Tuti.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi