Adik Jelaskan Rumor Ahok Pindah Agama Demi Nikahi Polwan

08/09/2018, 10:10 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Polwan yaitu Bripda PND digadang-gadang akan dinikahi Ahok (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Teka-teki akankah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pindah agama demi menikahi Bripda PND mulai terungkap. Hal itu disampaikan adik kandungnya, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama.

Dalam akun instagram pribadinya @fifiletytjahajapurnama, dia menegaskan bahwa tidak mungkin Ahok pindah agama demi seorang wanita. "Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara, dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah," tulis Fifi, Sabtu (8/9).

Kata dia, pada masa kampanye Ahok selalu mengatakan untuk tidak memilih calon yang rela pindah agama demi jabatan. "Karena kalau dia berani tipu Tuhan pindah agama demi dipilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga, istilahnya makan orang pun berani," tulis Fifi menirukan perkataan Ahok.

Fifi sendiri berpendapat, pindah agama adalah hak seseorang. Namun alangkah baiknya orang yang ingin pindah agama tersebut didasari atas panggilan karena Tuhan, bukan karena sesuatu seperti jabatan. "Alangkah celakanya orang yang pindah agama demi wanita atau pria bukan karena-Nya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan?" tulisnya lagi.

Sementara itu, Fifi menuturkan, ihwal pertanyaan apakah Ahok akan menikah, dengan siapa dia menikah, dan siapa yang kakaknya dukung pada Pilpres mendatang, akan dijawab sendiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Untuk soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dengan film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya. Terima kasih," tutup Fifi.

(dna/JPC)

Alur Cerita Berita

Berita Terkait

Rekomendasi