JawaPos Radar

Warga Merinding Setiap Lewat TKP Bayi yang Dibekukan Ibunya

08/08/2017, 01:33 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Warga Merinding Setiap Lewat TKP Bayi yang Dibekukan Ibunya
Garis Polisi tampak membentang di tempat polisi menemukan seorang bayi yang dibunuh lalu dibekukan oleh ibu kanduungnya sendiri. (JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sejumlah warga yang kerap melintas  di Jalan Pulau Banda, RT 11, Kelurahan Kampung Satu, Tarakan mengaku merinding saat harus melintas di pencucian mobil yang menjadi tempat si bayi anak dari Sally yang di bekukan di freezer, Rabu (2/8) lalu.

Salah satu warga berinisila DT mengatakan, dirinya mulai tak nyaman berada di tempat itu. Dia merasa aneh saat melewati tempat tersebut. Sebab, situasinya kini sepi.

Biasanya, kata DT, ada aktivitas di pencucian mobil tersebut. Sekarang tak ada lagi  anak buahnya kerja sambil putar-putar musik pakai speaker sound. 

“Sekarang mana ada sudah. Jadi mulai lain kami lihatnya,” beber DT sebagaimana dilansir dari radar tarakan (Jawa pos group), Sabtu (5/8).

Tak hanya DT yang merasakan hal yang sama. Warga lainnya bernama Reza juga merasakan hal serupa. Dia mengaku sedikit canggung apabila ingin melihat tempat tersebut.

Apalagi, pada malam hari, kondisi lokasi tersebut sangat sepi. “Kalau malam biasanya ada saja yang tinggal. Namun, ini sudah kosong sama sekali. Ditambah lagi garis polisi karena penemuan bayi. Orang-orang jadi beranggapan sedikit takut,” kata Reza.

Warga lainnya, Irfan mengatakan, tempat itu menjadi berubah karena kondisinya yang gelap.

“Semoga tidak gentayangan. Sebab, itu bisa berdampak juga sama warga lainnya, mungkin takut atau apa,” ujar Irfan.

Dia menambahkan, sebelum ada penemuan bayi itu, tempat tersebut cukup ramai. “Kalau untuk selanjutnya kami tidak tahu. Semoga saja warga tidak menganggap ini momok yang menakutkan,” kata Irfan.

(dms/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up