JawaPos Radar | Iklan Jitu

Saat Warga Ibadah Tarawih, Kicing Tewas Dibantai dengan 7 Tusukan

08 Juni 2018, 10:13:32 WIB | Editor: Mochamad Nur
Saat Warga Ibadah Tarawih, Kicing Tewas Dibantai dengan 7 Tusukan
Ilustrasi pelaku penusukan (Dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Pembunuhan sadis terhadap Yakin alias Kicing,70 pemilik Toko Onderdil Kapal di berlokasi di Rt 02 Dusun Suka Negara, Desa Lambur Luar, Kecamatan Sabak Timur yang terjadi 28 April 2018, mulai menemui titik terang. Pelaku juga sudah teridentifikasi.

Ini setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan menganalisa olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan, pihak Polres Tanjab Timur, menyimpulkan jika korban tewas bukan karena perampokan, tapi murni pembunuhan.

"Kita sudah periksa saksi dan keluarga. Tidak ada barang atau harta korban yang hilang. Jadi ini kita yakini tindak pidana 338," ujar Kapolres Tanjab Timur, AKBP Marinus Marantika Sitepu seperti dikuti Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Jumat (8/6).

Untuk pelaku sendiri, lanjutnya, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Namun, sudah ada titik terang siapa pelakunya. "Doakan saja, dalam waktu dekat sudah dapat kita ungkap. Sudah mengerucut," lanjutnya.

Untuk diketahui, Kicing tewas bersimbah darah setelah dihujani tikaman oleh pelaku.

Kicing tewas dengan 7 tusukan senjata tajam di bagian perut dan dada. Meski sempat minta tolong, korban tewas di meja kasir di tokonya.

Pelaku sepertinya memamfaatkan situasi yang sedikit sepi. Sebab, kejadian sadis ini terjadi saat warga sekitar sedang melaksanakan Salat Tarawih, tepatnya pada pukul 20.10 WIB. Ketika itu, korban turun dari lantai 1 rumahnya dengan alasan ingin membuang air kecil.

Tidak berselang lama, adik korban Kihok alias Holand, mendengar suara ada yang jatuh. Lantas turun ke bawah. Alangkah kagetnya Holand melihat korban sedang duduk di kursi Kasir sambil memegangi perutnya yang penuh luka.

Warga sekitar yang datang sempat melarikan korban ke Puskesmas. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong karena tusukan yang menghujamnya mengakibatkan pendarahan hebat.

(nas/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up