alexametrics

Panitia Memprediksi 100 Ribu Orang akan Hadiri Kampanye Prabowo di Palembang

8 April 2019, 14:29:15 WIB

JawaPos.com – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan kampanye akbar di Palembang, Selasa besok (9/4). Kampanye terbuka itu bakal dihelat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Ketua Panitia Kampanye Akbar, Budiarto Marsul mengatakan, hingga hari ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan, panitia tinggal mengurusi persoalan teknis di atas panggung.

Budiarto mengatakan, kampanye akbar Palembang ini bakal ramai dan meriah. Para pendukung Prabowo-Sandi diprediksi akan memenuhi venue.

“Kami memprediksi, massa yang akan hadir ini mencapai 100 ribu orang dan memadati pelataran BKB,” kata Budiarto, Senin (8/4).

Prabowo dijadwalkan hadir sekitar pukul 13.00 WIB. Meskipun begitu, panitia sudah mengantisipasi kedatangan massa pendukung sejak pagi hari. Sebelum kampanye, massa akan menunaikan salat Duha terlebih dahulu di Masjid Agung Palembang.

Sesampainya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Prabowo akan menyapa masyarakat di sepanjang jalan menuju BKB. “Semoga kegiatan besok berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sumsel Prabowo-Sandi, Aswari Rivai menerangkan, panitiajuga akan menyiapkan acara hiburan pada kampanye terbuka tersebut. “Nantinya akan ada hiburan seperti soneta grup dan lain sebagainya,” katanya.

Sejauh ini, BPD Sumsel Prabowo-Sandi melihat dukungan yang terus mengalir kepada paslon nomor urut 02 tersebut. Baik dari petani, ulama, relawan dan masyarakat pada umumnya.

“Kami optimistis mampu memenangkan suara hingga 65 persen,” tutupnya.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Alwi Alim



Close Ads