alexametrics

AHY Belum Pastikan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Solo

8 April 2019, 21:55:51 WIB

JawaPos.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum memastikan kehadirannya saat kampanye super akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari, Solo, Jateng, Rabu (10/4) mendatang. Komandan Kogasma Partai Demokrat itu menyampaikan, saat ini jadwalnya cukup padat sehingga belum bisa memastikan kehadirannya di Solo.

“Aku belum tahu (bisa hadir atau tidak) karena masih dinamis semuanya, saya punya jadwal sangat ketat,” ucapnya saat ditemui JawaPos.com di Solo, Senin (8/4).

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menguraikan bahwa selama ini dirinya cukup disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan kampanye. Bahkan setelah dari Solo, dia bersama tim langsung menuju ke Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) untuk melakukan kampanye.

Dan dalam 10 hari ke depan ini, Agus memastikan dirinya akan cukup sibuk untuk melakukan kegiatan kampanye di berbagai daerah. “Seperti kemarin di Jakarta saya anggap baik, tetapi tidak bisa hadir. Dan ini saya sedang cek apakah ada hal lain yang bisa dilakukan bersama di lapangan,” ucapnya.

Meski belum memastikan kehadirannya, bukan berarti dukungan kepada Paslon nomor urut 02 berkurang. Menurutnya, selama ini dirinya selalu mewakilkan petinggi PD untuk bisa hadir dalam setiap kampanye Prabowo-Sandi dimana pun berada. Dan tidak terkecuali saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno. Sehingga, ketidakhadirannya dalam kampanye terbuka bukan berarti koalisi sudah tidak solid lagi.

“Masih solid, meski saya tidak bisa hadir, tetapi saya sudah diwakilkan oleh petinggi partai,” katanya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Ari Purnomo



Close Ads