alexametrics

Belum Dipanggil, Maulia Buru-buru Klarifikasi Soal Prostitusi Online

8 Februari 2019, 20:27:48 WIB

JawaPos.com- Mantan Finalis Putri Indonesia 2017 asal Jambi, Maulia Lestari mendatangi Mapolda Jatim, Jumat (8/2). Sejak pagi pukul 08.30 WIB, Maulia sudah tiba dengan ditemani oleh seorang rekan prianya.

Dia mengaku ingin mengklarifikasi soal pencatutan namanya dalam daftar nama artis dan model yang tersandung prostitusi online. Padahal, dia sendiri mengaku belum mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur.

“Saya mendatangi Polda Jawa Timur untuk mengklarifikasi atas pencatutan nama saya. Sebenarnya saya belum dapat surat panggilan,” kata Maulia di Mapolda Jawa Timur, Jumat (8/2).

Ditanya apa saja yang diklarifikasikan kepada penyidik, Maulia enggan berkomentar. Dia hanya ingin segera menyelesaikan permasalahannya saja.

“Tapi saya ingin cepat-cepat menyelesaikan masalahnya saja. Nanti saja setelah saya keluar dari dalam (ruang penyidik),” tambah Maulia.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombespol Frans Barung Mangera juga tidak berkomentar mengenai klarifikasi Mulia. Yang jelas, Maulia dipanggil sebagai saksi terkait dengan kasus prostitusi online.

“Saksi. Karena dia itu masuk dalam daftar hasil digital forensik,” jelas Barung.

Barung menegaskan, tidak ada diskriminasi bentuk apapun selama penyidikan kasus prostitusi online itu berlangsung. Para artis dan model yang dipanggil hingga saat ini memang muncul pada proses digital forensik tersebut.

“Nah sekarang digital forensik, lha kok perempuan saja. Lha wong namanya muncul kok,” tegasnya.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Belum Dipanggil, Maulia Buru-buru Klarifikasi Soal Prostitusi Online