alexametrics

Remehkan 3 Cawagub PKS, PKB Ingin Anies Jalani Pemerintahan Sendiri?

8 Januari 2019, 14:25:43 WIB

JawaPos.com – Tiga nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta sudah ditetapkan oleh PKS. Nama-nama tersebut diantaranya Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto dan Abdurrahman Suhaimi

Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas menjelaskan tiga figur tersebut kurang meyakinkan untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebab, belum terlalu mengerti

“Sudah pasti kagak mampu, tinggal di Pecenongan kok. Jadi Wagub juga nggak ngerti kok, (Agung) apalagi dia saya baru dengar,” ungkapnya saat dihubungi, Selasa (8/1).

Hasbi melihat bahwa ketiga nama yang disampaikan itu belum dapat membantu sebab Kepala Dinas masih dapat membantu kinerja Anies. Sehingga, baik PKS dan Gerindra tidak perlu ribut-ribut.

“Sudahlah Gubernur sendiri nggak usah direcokin, Kepala Dinas ada beberapa yang dilantik, jalan kok. Nggak masalah kok,” tegasnya.

Sejauh ini, Hasbi menyatakan bahwa tiga calon tersebut belum memiliki track record yang terlihat di Jakarta. Dia berharap agar PKS dan Gerindra dapat mengenalkan Cawagub-Cawagb kepada masyarakat.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria



Close Ads
Remehkan 3 Cawagub PKS, PKB Ingin Anies Jalani Pemerintahan Sendiri?