alexametrics

Diragukan Kompetensinya Jadi Cawagub, Suhaimi Balas Komentar Pedas PKB

8 Januari 2019, 18:59:00 WIB

JawaPos.com – Kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta diragukan kompetensinya dalam bersanding dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi yang juga sebagai salah satu kandidat buka suara. Suhaimi menyatakan selalu terbuka untuk kritik dan saran dari manapun.

“Tidak ada yang tidak bisa dikomentarin. Dulu Rasullahkan orang yang terbaikkan, dikomentari kok sama kelompoknya Abu Lahab, jadi siapa pun harus siap dikomentari orang lain,” tutur Suhami saat dihubungi Selasa (8/1).

Namun, Suhaimi menyatakan semua hal yang disampaikan oleh kubu politik memiliki kepentingan tertentu. Tetapi dia juga memahami bahwa semua kritik yang disampaikan bukan maksudnya menjatuhkan.

“Kritikan itu biasa. Orang berkomentar itukan satu betul-betul  niat untuk menyampaikan dengan hati yang tulus karena dia punya kepentingan, dan bisa juga disuruh orang untuk kepentingan orang lain,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua fraksi PKB Hasbiallah Ilyas meragukan kapabilitas ketiga kandidat Cawagub PKS, yaitu Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdrahman Suhaimi, mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Agung Yulianto.

“Pemerintahan itu ada Wagub atau tidak harus tetap berjalan. Nah Pak Anies jalan-jalan saja Pemerintahan,” tegasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Diragukan Kompetensinya Jadi Cawagub, Suhaimi Balas Komentar Pedas PKB