alexametrics
Korban Kecelakaan Maut Tol Sumo

Enam Korban Itu ‘Pergi’ Usai Bertamu ke Rumah Sahabat

7 November 2018, 11:00:46 WIB

JawaPos.com – Enam orang dalam Toyota Innova yang menabrak truk di tol Sumo kemarin (6/11) adalah sahabat karib. Disatukan tali persahabatan yang telah terjalin lama. “Mereka biasa cangkrukan bareng. Teman ngopi,” kata Hartatik, istri korban tewas bernama Sugeng Purwadi.

Hartatik siang kemarin menjemput jenazah suaminya di RS Petrokimia, Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Matanya terlihat sembap. Tangisnya makin pecah saat korban diangkut dari kamar jenazah ke ambulans.

Sambil sesenggukan, Hartatik masih bercerita. Dia mengatakan, suami dan lima temannya baru pulang beranjangsana dari rumah sahabatnya di Madiun.

“Terakhir bilang ke saya kemarin (Senin, Red), hanya main ke rumah temannya di Madiun,” ujar perempuan 48 tahun tersebut.

Keenam korban terbilang akrab meski berasal dari latar belakang berbeda. Sugeng Purwadi misalnya. Pria asal Campurejo, Sambit, Ponorogo, itu adalah seorang sopir truk di Sidoarjo.

Sementara itu, Agung Heri Susanto adalah karyawan PT Kertarajasa Raya, sebuah pabrik karung plastik di Tropodo, Sidoarjo. 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (mar/c9/ttg)

Copy Editor :

Enam Korban Itu 'Pergi' Usai Bertamu ke Rumah Sahabat