JawaPos Radar

Berhasil Tembak Burung, Tomi yang Malah Tewas

07/09/2018, 17:15 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Berhasil Tembak Burung, Tomi yang Malah Tewas
Korban ikut tewas satelah mengejar buruh buruan yang sudah ditembaknya (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Malang yang dialami Tomi Ardiansyah, 26, warga Jalan Karang Anyar Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang. Korban tewas tenggelam di Venue Ski Air Jakabaring, Rabu (5/9) karena mengejar burung yang berhasil ditembaknya.

Kejadian ini berawal saat korban tengah berburu burung belibis di seputaran kompleks Jakabaring Palembang bersama rekannya Mastadar Anggadinata, 23.

Tomi yang berhasil menembak burung pun langsung mengejar ke lokasi tempat burung terjatuh yaitu di Venue Ski Air JSC. Tomi yang melihat hasil buruannya tersebut langsung melompat ke venue. Namun, nahas ternyata Tomi tak dapat berenang hingga akhrinya Tomi pun tewas tenggelam.

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut langsung memberitahukan kepada petugas JSC hingga akhirnya berhasil dievakuasi setelah dua jam kemudian.

"Saya tidak menyangka kalau Tomi tidak bisa berenang, dan kemudian Tomi pun langsung tenggelam," katanya Angga saat ditemui di rumah duka, Kamis (6/9).

Ia mengaku saat rekannya tenggelam, dirinya langsung meminta bantuan penjaga di kawasan JSC. Namun, korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi dari kejadian tersebut.

"Saat ini jenazah sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Petai, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju tidak jauh dari kediamannya," tutupnya. 
.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up